Desain Apartemen 50 Meter Persegi



Desain Apartemen 50 Meter Persegi - Apartemen kota kecil 50 meter persegi, awalnya terdiri dari satu ruangan, itu didistribusikan untuk mendapatkan kamar tidur terpisah dengan berjalan-dalam lemari. Ruang juga ditingkatkan dengan pilihan warna dan bahan untuk mempengaruhi muda, kontemporer dan seimbang.

Di apartemen 50 meter persegi, tujuan utama dari proyek ini adalah untuk membagi ruang awalnya hanya studio untuk memisahkan kamar tidur dari ruang tamu. Dengan beberapa intervensi, studio telah menjadi begitu lebih bermanfaat dan nyaman, dan pilihan untuk memiliki dua kamar terpisah tidak mengambil livability itu. Pintu geser meminimalkan volume pintu.

Di daerah percakapan ruang tamu, sangat terang, hal ini juga sangat luas meskipun apartemen dimensionidel kamar kecil. Beberapa item penting yang menghiasi ruang ini: sudut sofa, trapunato dan ditutupi dengan kain teal berwarna; dan di depan meja kopi (dari Made.com) di matt pernis putih yang menutupi kompartemen penyimpanan yang luas di dalam. Di samping, bagian dinding dimanfaatkan dengan struktur ringan ditangguhkan dari perpustakaan mini melingkar, dibagi menjadi sektor per hari. • Lukisan-lukisan dari Elizabeth Trombello.

Di ruang tamu, seperti dalam sisa rumah, lantai ditutupi beech parket: instalasi diagonal lebih praktis dalam hal ini untuk menghindari pemotongan sedap dipandang dan juga tidak tampak seperti lingkungan yang lebih besar. Daerah percakapan menyala dengan lampu lantai yang spektakuler (Inout dari Metalarte) itu, ditempatkan di sudut sebelah posisi sofa, mengganti suspensi pusat. Untuk membagi ruang tamu dari kamar tidur digunakan pintu geser dari jenis dinding luar: pilihan yang sangat diinginkan karena dengan cara ini panel selalu terlihat dan dicat dalam warna abu-abu gelap, juga melakukan fungsi seperlima yang menekankan bagian itu dari ruang tamu ke area kamar tidur.

dinding eternit

Bahan ini adalah yang paling cocok untuk melaksanakan partisi antara ruang tamu dan juga untuk apa yang memisahkan ruang ganti. Atau untuk pasangan bata, eternit memiliki sebenarnya keuntungan dari menyederhanakan intervensi: adalah meletakkan dalam pekerjaan dengan teknik konstruksi "kering" yang tidak memerlukan penggunaan mortar. Setelah membuat bingkai pendukung dalam logam, panel eternit hanya kacau untuk itu, dan kemudian selesai sehingga menjadi identik dengan setiap dinding batu bata atau beton.

 Dalam ruang tamu, terbuka zona memasak terletak pada tingkat yang sedikit lebih tinggi dari sisa lingkungan: platform menimbulkan fakta dari sekitar 8 cm, yang memungkinkan bagian dari instalasi teknis. komposisi, diselenggarakan dengan memberikan ruang yang memadai dikembangkan pada panjang kurang dari 300 cm, untuk semua elemen yang diperlukan, termasuk mesin cuci, dimasukkan di bawah oven multifungsi. Di dapur, komposisi linear di matt pernis putih, sebelah dinding, mencapai tingkat langit-langit yang bertindak sebagai fungsi buffer, memberikan unit keseragaman yang lebih besar. dua kolom, kulkas dan oven, dan tiga basis dengan unit dinding disiapkan. Unsur semenanjung yang merupakan rumah ke dapur di satu sisi kompor, yang lain dilengkapi dengan dua bangku logam chrome dengan tinggi disesuaikan dan berfungsi sebagai makanan ringan cetak biru.

Kompor dan kap di pusat

Wilayah memasak adalah di semenanjung: untuk solusi jenis ini, sangat sering, dalam tahap desain harus menyediakan untuk perpanjangan sambungan listrik dan gas (jika Anda memilih untuk kompor dengan jenis power supply). Hal ini juga harus menjadi pulau hood pilihan, cocok untuk instalasi dalam ruangan (dalam hal ini adalah model silinder), dan membuat langit-langit palsu untuk lewatnya buang jika itu adalah lemari asam.

Mesin cuci yang tersembunyi di dapur Ketika di kamar mandi atau di dismpegni tidak ada tempat untuk area cuci, Anda dapat memasukkan mesin cuci tersembunyi dalam komposisi dapur. Model ini, yang tersembunyi oleh panel di finish yang sama dari perabot lainnya memiliki shell diperkuat untuk mengurangi getaran pada elemen sekitar ketika centrifuge dalam operasi.

Ceiling untuk tanaman

Sepanjang perimeter wilayah hidup itu membuat langit-langit palsu di eternit kurva tinggi sekitar 30 cm, yang mencerminkan tren platform ke lantai. struktur melakukan fungsi estetika dan teknis: volume fakta cekung mengidentifikasi area dapur, Timbangan ketinggian dan berisi saluran dari kap mesin dan peralatan. tThe dari fleksibilitas eternit memungkinkan untuk menggunakannya dengan mudah juga untuk mencapai seperti dalam kasus ini, profil melengkung daripada bujursangkar.
pendinginan

Di ruang tamu, perpecahan dari AC yang tersembunyi ke langit-langit dan udara keluar melalui luka horizontal panjang yang membentang di sepanjang sisi cekung; Ruangan itu bukannya memasang unit indoor pada pandangan. Sistem, dilengkapi dengan pompa panas, juga digunakan untuk pemanasan.
Lampu sorot untuk lampu tepat waktu

Mereka tersembunyi di langit-langit, secara berkala, dari lampu sorot yang menerangi wilayah kerja dapur dan snack daerah. Untuk menginstalnya, Anda harus membuat ketentuan untuk ukuran lubang yang tepat di dinding eternit. Hal ini menyebabkan model, yang memungkinkan sejumlah keuntungan: konsumsi rendah, emisi panas rendah (kemudian sekitar permukaan tidak akan terlalu panas) dan sangat tahan lama daripada jenis lain dari teknik pencahayaan


Di kamar tidur utama dinding di finish gelap adalah latar belakang ke tempat tidur dengan mengganti kepala ranjang. Bingkai tempat tidur adalah pola tekstil empuk (Box Mudah Noctis), dengan penyimpanan di bawah jaring yang memungkinkan Anda untuk mengambil volume internal yang besar untuk menyimpan bantal, selimut dan kain. Bagaimana samping tempat tidur dua kubus sederhana di lacquer matt putih telah terpilih, dampak visual minimum. Bingkai jendela, aluminium dalam dan di luar, telah diawetkan tanpa perubahan sedang direnovasi. Air berbasis cat dan matt glasir: tipe pertama selesai digunakan untuk dinding putih; enamel air-matt, sebaliknya, untuk melukis bagian dalam tiga ceruk. Glasir lebih cocok untuk permukaan dalam warna gelap karena mereka lebih buram dan mengurangi risiko sidik jari dan garis-garis.

Kepala tempat tidur yang ditempatkan di reses, kedalaman yang disorot oleh warna gelap. dua relung lain, lengkungan dan berbentuk setengah lingkaran yang, telah diperoleh dalam high-end dari dinding: selalu dengan latar belakang gelap, berguna untuk mengandung dan memberikan ruang. Di gedung-gedung tua seperti ini, ketebalan besar dinding luar (kadang-kadang lebih dari 60 cm) memungkinkan Anda untuk ricavarvi relung luas yang mendapatkan sentimeter.

Bentuk panjang dan sempit, lingkungan layanan kecil masih dimanfaatkan pada tiga sisi, mengidentifikasi tiga bidang fungsional yang cukup berbeda: bahwa dari cekungan, kesehatan dan bak mandi. Ini adalah pola untuk whirlpool untuk memulihkan sentimeter hilang dan memiliki kolam renang yang lebih luas mengeksploitasi sudut. Di kamar mandi tanaman lokal melebar sedikit di korespondensi dengan jendela depan untuk kesehatan. Angular mandi (TEUCO) dengan keran di tepi (Grohe) dimasukkan bukan untuk mengukur antara tiga dinding dengan efek lingkungan yang lebih intim; ceruk persegi panjang di dinding berguna untuk dukungan handuk dan botol. Toilet model Duravit Starck 3, semua beton pelapis Edilpietro. Di atas tangki itu telah diwujudkan dalam porsi eternit cekung dengan fungsi teknis tertentu menyembunyikan pemanas air, dapat diakses dari dapur untuk inspeksi pemeliharaan.


Dinding kamar mandi dilindungi oleh lapisan langit-langit beton, mirip dengan resin, yang memiliki antara fitur-fiturnya juga resistensi yang tinggi terhadap air dan kelembaban. l Hal ini juga, bagaimanapun, adalah pilihan estetika: permukaan diperlakukan dengan cara ini mengambil bahan yang sangat, ditekankan oleh warna abu-abu alami, tidak seragam namun bernuansa sekop finish. Lapisan semen, dinding tetapi juga di lantai, pernah digunakan terutama dalam konteks industri dan komersial; Hari ini lebih dan lebih sering digunakan di daerah pemukiman. Di antara keuntungan adalah ketebalan berkurang dari lapisan; Tarif dan metode meletakkan bervariasi sesuai dengan jenis permukaan yang akan dilapisi.





Desain Apartemen 50 Meter Persegi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sugeng