Sofa kecil, dua atau tiga kursi desain untuk relaksasi

Bahkan dipotong kecil dapat menjadi ruang tamu yang nyaman dengan sofa dengan dua atau tiga lokasi, tanpa mengorbankan baik kenyamanan atau gaya. Menemukan model yang rileks beradaptasi menonton TV atau melihat buku-buku dan majalah di versi lengkap.

Mengurangi sofa "kecil", dua atau tiga poin, yang memungkinkan Anda untuk menghias dengan gaya dan imajinasi yang tinggal daerah "Cuts". Bahkan merek-merek desainer paling terkenal, termasuk versi korban ukuran yang diperbolehkan dalam desain ruang tamu, tanpa meningkatkan itu. Cushion sering fitur lebih dari kursi sederhana: bisa diubah, kadang-kadang dilengkapi dengan rak tarik-keluar kecil, nyaman dan praktis. Diproduksi baik dengan garis-garis modern dan klasik, dengan model lapisan yang sama Maxi (kain, kulit dan kulit sintetis). Kecenderungan saat ini terlihat menjadi mungkin kelincahan dengan bantal warna-warni warna mabuk seperti abu-abu, kelabu tua menang atau tradisional netral.

Dakota sofa Bontempi Divani Fabric Desain - ukuran 200 x D x H 100 P 82 cm - dengan fleksibilitas komposisi yang kuat, di antrasit abu-abu kursi potong laser baja tersedia dalam komposisi yang berbeda dan coating benar-benar dilepas. Harga mulai dari 2.125 EUR (termasuk PPN). Disarankan untuk versi kulit.

Taylor sofa oleh Calligaris adalah Maxi dua-seater, deluxe emosi kulit Dune warna. Sofa adalah menyesuaikan detail yang secara khusus dinyatakan dalam jahitan "stitch" pelapis. Dimensi:. W 222 x D 102 x H 83 x 42 cm ms Jual Harga: € 4,273.

Sofa Ozium seri Desiree menandatangani R & D dan Roberto Gobbo Désirée, dilengkapi dengan kursi di Flyn bulu (bulu dan serat polyester), yang memungkinkan kursi yang sangat baik dan kenyamanan yang cukup. Lapisan ini dapat dibuat dari kain atau kulit dan benar-benar dilepas untuk memudahkan perawatan. Dimensi L 191 x P 100 x H 76 cm. Harga mulai dari € 1.962.

Asli dan nyaman sofa tetes flexform Mood, Desain oleh Roberto Lazzeroni, bingkai kayu dengan busa poliuretan dan dacron bantalan ditutupi dengan bahan pelindung. lapisan dapat di kain atau kulit. Dimensi L 177 x W 85 x H 77 cm. Harga atas permintaan.

Aberdeen Lema tidur di dua atau tiga tempat dan tersedia pada Tertekan dan membuat nyaman satu sarung yang membungkus mulus. Lipatan sandaran tangan dari kain Hammer menekankan bahwa detail dipertahankan, sedangkan jumlah kursi dikelilingi oleh baik ekor jahitan tikus. Dimensi L 200 x P 101 x H 39/66 cm. Harga mulai € 3648 dengan kategori DC kain.

Keluarga saya MDF Italia - Francesco Bettoni Desain - tahun ini dengan varian L dan XL. koleksi lengkap, bahkan 2-seater 150 cm dan 2 kursi sofa dari 174 cm. Ini membedakan dirinya di untuk kursi dan pembengkakan lembut lengan dan kembali ke gambar komposit bantal kemasan dengan garis bulat. Ukur 2-seater: L 150 x W 83 x H 70 cm. Mengukur 2 kursi sofa ekstra: L174x P83 x H70 cm. 2 seater Harga: dari € 2.730.

Sofa kecil, dua atau tiga kursi desain untuk relaksasi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sugeng