T Villa Ragusa

Harga Lantai Kayu - Archi Trend Studio didirikan pada tahun 1989 oleh sinergi Gaetano dengan tongkat dan Carmelo Tumin, rekan studi pertama di Florence, maka mitra dalam pelaksanaan sarang ini ide dan proyek.
membangun intervensi di bidang subsidi rekonstruksi, tetapi terutama perumahan, terutama untuk pelanggan pribadi villa, kita menemukan pendewaan bahasa dan puisi dalam pekerjaan mereka.

Villa T, diproduksi di Dubrovnik pada tahun 2009 dan pemenang 2009 Vaccarini § karya arsitektur, adalah bangunan dua lantai, yang hidup dan bersemangat, hadir tapi diam di jalan, mengapa tidak mengganggu lapangan.
Dengan sekitar itu pasti sulit untuk menghubungkannya, akan menjadi tidak berarti, atau lebih buruk, merugikan memiliki hubungan dengan kehadiran yang kuat dari sejarah; Oleh karena itu, bangunan berdiri bangga hadir dan mencoba untuk menggunakan struktur yang ada melalui serangkaian foto dari bingkai partisi Alam, Laut, Landscape berkomunikasi.
Semuanya suci beratnya putih di fasad luar dan interior, di mana internal cenderung nada netral.

Vila adalah hasil dari serangkaian tingkat terhuyung, slot sempit, baffle keluar berjendela di sudut kanan dari inti pusat untuk menghasilkan sebuah pulsa, yang cenderung tidak akan dinyatakan diperbolehkan dalam struktur beton bertulang.
A atap bernada tunggal terbuka biasanya juga pada lanskap.
Dua lantai bawah, ruang tamu di lantai bawah dan kamar tidur di lantai atas tangga internal baik terhubung jendela dibagi dan cornice eksterior dan digarisbawahi merah.
Dihitung disusun dengan strategi bioclimatic, selain pilihan bahan oleh seniman lokal, posisi fasad batu ke utara dan kaca struktural di selatan dan timur, yang cenderung perasaan ringan adalah untuk memberikan ke seluruh pabrik, kecuali untuk memberikan pemandangan yang indah dari lanskap dari dalam.

Di sini kita menemukan kesederhanaan melucuti, dimana parket, yang mengganggu semua lingkungan dan menggabungkan mereka dan furnitur dengan desain kontemporer dan hak cipta, tetapi dampak yang besar dari beberapa bagian, semua dalam warna putih, hitam dan merah, menunjukkan begitu peran yang jelas niatnya untuk meninggalkan wanita pertama dan protagonis dari tempat kejadian untuk kontainer mengagumkan nya.

Kamar anak

Kelahiran anak, Anda tahu, itu cukup menakjubkan siklon mampu merevolusi kehidupan 360 orang tua bangga yang sering menemukan bahwa mereka harus mengubah kebiasaan mereka dan bahkan interior rumah mereka. Pikirkan tentang bagaimana cara terbaik untuk mengatur ruang sedikit lebih dekat.

Organisasi bedroom

Sementara itu, di sini adalah beberapa tips sederhana untuk organisasi ruang,
bahan. Pilihan adalah sebagai alam sebagai komposisi sumber produk: ini berarti bahwa ujung beracun di banyak pengolahan untuk mencegah, dapat menjadi tidak nyaman untuk kecil.

Harga Lantai Kayu Yogyakarta - Di tanah, pilihan yang baik, bahkan lebih baik mungkin lantai parket dalam hal ekologi: Werolegno memiliki lantai kayu dan lantai laminasi, sehingga produk dengan tiga atau lebih lapisan bahan yang dipilih dan dirakit, bahwa hanya ada satu papan dengan mudah dengan sifat kualitas yang sangat tinggi untuk merakit, itu adalah pra parket selesai sudah siap dipoles dan dimasukkan ke dalam operasi, yang dilakukan, penguncian sistem self-locking khusus yang memungkinkan instalasi mudah dan cepat: dapat dilakukan untuk mencapai ikatan mengambang ini.

Jika ia memutuskan untuk membersihkan dinding, tapi cat air digunakan, gagasan pengayaan mereka dapat ornamen dengan teknik stensil: pilihan warna halus dan lembut untuk dasar itu sendiri dan dekorasi menjamin lingkungan yang tenang di malam hari. Alternatif lain adalah dengan menggunakan wallpaper, pilih apakah Anda ingin bermain dinding penuh atau panel kayu membuat permukaan yang tinggi kurang lebih menggunakan meter: Jannelle & Volpi, produsen sejarah wallpaper, mengusulkan jalur anak, bermacam-macam penuh dekorasi, kepada pelanggan pasti potensial memuaskan.

Akhirnya, kita harus mengabaikan lampu overhead kecil: asumsi bahwa seorang anak dari usia dini harus merasa nyaman di dalam ruangan, Anda bisa menciptakan sebuah sistem pencahayaan berdasarkan serangkaian lampu dinding, bentuk mungkin aneh dan lambang berwarna seleksi, menyediakan lingkungan. Smil dinding cahaya Stjärne Ikea dapat menjadi solusi yang baik untuk bentuk asli dari sebuah bintang yang. Untuk harga yang sangat rendah

Furnitur dan aksesori untuk kamar tidur

Apakah fasilitas, lebih dari yang lain, yang dalam pembibitan yang diperlukan? Tidak diragukan lagi, tempat tidur dan meja ganti. Mari kita lihat beberapa fitur.

Pondok

Kenyamanan pepatah saya memukuli saya serangkaian refleksi dari pengalaman profesional saya muncul, dan ibu kandung mencakup berbagai biaya, dalam pandangan waktu harus dilakukan dengan hati-hati. Dewan Oleh karena itu diarahkan untuk pembelian furnitur dan aksesori kecil untuk tumbuh, dan menemaninya di tahun pertama kehidupan: contoh yang baik dari tempat tidur tulip garis Dad Foppapedretti ditambahkan, mampu boks ke tempat tidur untuk mengubah anak-anak. Ini adalah struktur yang dapat meregang hingga satu meter tujuh puluh, dengan dinding samping disesuaikan, tersedia dengan kepala dan footboard kayu dipernis dalam dua warna: Anda dapat mengubah cuff oleh cradle goyang, tidur, menjadi tempat tidur yang nyata.

Bayi

Bahkan bayi sebaik ditulis sebelum: ini adalah bayi mandi bayi Empat dari Polandia, dan beradaptasi tidak hanya meja ganti, tetapi posisi dada yang sebenarnya, dan tahap-tahap pertumbuhan anak. Hal ini terutama lemari, dilengkapi dengan empat roda, dua di antaranya adalah dikunci, Anda dapat memperbaiki penutup Pali pada kain coprifasciatoio dan kulit: penutup berengsel mandi kecil dengan daerah anatomi kulit
non-slip, yang dilengkapi dengan pintu sabun dan air tingkat pemberi sinyal, cocok untuk anak usia nol sampai dua belas bulan. Ada berbagai permukaan kayu di mana Anda memiliki laci: alami, cherry, walnut dan klasik gelap, putih dan putih antik.

Aksesoris

Di antara aksesoris yang paling berguna pasti trek yang menangkap gerakan dan suara dari anak-anak ketika mereka tidur, sehingga ibunya pindah ke ruangan lain: Foppapedretti Malaikat Care adalah salah satu dari mereka. Hal ini dilengkapi dengan sensor, 20 pos kedua orang tua dengan alarm terdengar ketika mendeteksi gerakan: Dengan cara ini adalah mungkin untuk tidur sedikit dan mengatur latihan kegiatan lainnya. Ketika ia mulai merangkak dia pertama atau membawa Anda akan setuju, sejumlah barang untuk membeli, melindungi anak dari anggaran bahaya: mencegah penutup terminal mogok dekat stopkontak, kunci pintu dan bloccarmadio yang mencegah menutup pintu dan Wali Ujung untuk menghindari karet, bahwa anak tersebut dapat melukai membenturkan kepalanya. Biasanya suplemen ini tersedia sebagai set di toko-toko besar, seperti prenatal dijual.

T Villa Ragusa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sugeng