Karpet biasa

Karpet yang modern

Harga Lantai Kayu - Dekorasi lingkungan rumah adalah hal yang rumit, jika Anda tidak memiliki gagasan yang jelas. Dalam beberapa kasus, Anda harus pergi bergandengan tangan, untuk mengatur perabotan baru, di lain Anda dapat menikmati perjalanan waktu. Rimandabili antara pemilu dan ditimbang dengan hati-hati, ada hiasan lantai.

Selain itu, preferensi untuk jenis tertentu dari lapisan, lantai atau ubin, persyaratan atau bahkan untuk mengubah hanya untuk bersenang-senang, maka Anda dapat pergi tentang memilih karpet yang tepat. Hal ini tidak selalu diperlukan untuk berkonsentrasi pada klasik. Saat ini, ada sejumlah produk modern, senyawa dengan bahan berkualitas tinggi, lingkungan cukup mampu adalah, menghias, tanpa mengganggu mereka.

Karpet disesuaikan

Dalam usia personalisasi, mereka tidak bisa melewatkan panggilan dan karpet. Dia berpikir bahwa Formabilio, proyek start-up untuk desain Italia, yang memiliki katalog Tapperello, karpet dari beberapa modul terbuat dari merasa, tersedia dalam berbagai ukuran dan warna, dapat dikombinasikan untuk menciptakan tampilan yang berbeda setiap kali.

Ini bukan produk yang diproduksi dan ditinggalkan di sana. A "pembeli sendiri, membawa pada komposisi karpet, hanya dengan sendi-sendi kecil perakitan, mirip dengan tirai ini. Dibuat oleh desainer Nicola Lattanzi, Tapperello Anda dapat membeli di tempat Formabilio 96 Eur.

Karpet sebagai seni

Merek lain yang menarik dalam dunia karpet di bawah profil orisinalitas adalah Rockstuhl. Perusahaan Swiss karpet serat alami selama lebih dari satu abad, ideal untuk lingkungan rumah serta untuk kamar yang lebih besar dan menyusut ke. bentuk yang tidak biasa, dekorasi khusus, garis modern.

Ini adalah kualitas dari karpet merek Rockstuhl. Seiring waktu pemindaian, produk yang tidak biasa, sudut bulat, yang mengambil hampir sebuah karya seni, direproduksi dengan Silk Road dengan cara bergaya, untuk mencetak poin dan warna-warna lembut. Proyek ambisius ini juga 50.065 berlangsung, karpet, program screenshot terinspirasi untuk pemrosesan video.

Jumlah di atas karpet ditunjukkan jumlah koordinat Chang'an, kota timur dari Jalan Sutra.

Nomor di bawah ini dan dari Chang'an kiri, bukan, jarak mewakili koordinat dinyatakan dalam satuan yang berbeda, dibandingkan dengan kota Istanbul. Bahkan dalam kasus ini, selain warna yang berbeda dan hampir tidak biasa bingkai kombinasi.

Tentu saja salah satu karpet artistik dan tidak biasa tidak bisa menyebutkan merek Spanyol Gandia Blasco. Ini telah dicelup dan diperlakukan juga tempat khusus untuk tekstil, terutama untuk yang berbeda dari biasanya. Dia dikenal karena outdoor furniture yang dari jiwa merek terkenal Minimalis dan modern, tetapi juga variasi pada karpet Gan Rugs. termasuk dalam katalog antara favorit saya di sana kepang karpet, tidak terlalu lembut, mengingatkan sweater sangat hangat dan lembut musim dingin. Dirancang oleh Patricia Urquiola, yang telah menurun dalam tiga warna, dengan nuansa kuning, pink dan krem.

Koleksi ini disertai dengan Ottoman dan sofa, ditutupi dengan wol lembut yang sama. Mulai edisi musim dingin Maison dan Object di Paris Januari lalu, karpet dalam seri ini ideal untuk ruang tamu dan rumah cerah dan ramah. Ketika Anda mencintai nenekmu Tempat Bordir, garis kain yang sangat berbeda, serangkaian karpet, karpet selalu Gan, belajar dengan warna-warna kontras mengingatkan poin cross-stitch besar. Dibuat oleh desainer Belgia Charlotte Lancelot, karpet ini terlihat benar-benar tip dan lukisan.

Karpet biasa dan kontemporer

Harga Lantai Kayu Bandung - Di antara Italia beberapa karpet lega, menemukan merek Paola Lenti yang menghasilkan beberapa tahun, koleksi furnitur dan aksesori untuk indoor dan outdoor.

Seri ini sangat berbeda. Hal ini berkisar dari perjanjian karpet atau benda dengan hiasan diterapkan, garis-garis cm alternatif. A 5 cm. 20 dijahit jahitan zigzag, template standar. Tetapi juga produk seperti Kaleidoscope disesuaikan dengan tiga warna, yang diproduksi di tempat elemen berbentuk berlian bulat, dua warna yang sama merasa lapisan. Unsur-unsur ini meningkat benang nada ringan Pettine pada nada dan kemudian digabung menjadi satu titik grid.



Ekstraksi debu

Kita semua tahu bagaimana bubuk untuk kesehatan pernapasan, terutama pada anak-anak adalah berbahaya dan betapa pentingnya untuk mendapatkannya sepenuhnya menghilangkan, sehingga tidak hanya debu, tapi benar-benar mengisap apparecchiature.Oggi khusus juga membersihkan waktu dalam mode mungkin , dan terima kasih kepada benda-benda yang berantakan kamar visual dari rumah, tidak menyembunyikan, tapi hampir pameran.

Untuk datangnya musim semi Rowenta Angkatan Udara Limited Edition Atelier LZC memiliki eksklusif warna edisi raspberry cordless Bagless, dengan teknologi ciclonica.L'esclusiva edisi, yang ditandai dengan motif floral, dijual di Atelier khas, media Paris Studio lebih Maret dunia LZC untuk menangani dan kontainer debu dan bagi mereka yang suka mengelilingi diri dengan hal-hal yang indah, lahir tanpa tawaran yang lebih baik untuk tecnologia.L'Atelier LZC pada tahun 2001 dari pertemuan antara tiga desainer sudah dikenal, Vanessa Lambert, Barbara Zorn Cailloux Michaal, dan gaya ceria, motif floral yang memperkaya dan membuat bangunan menawan, dan Rowenta.Infatti teknologi vakum, dalam hal kinerja, Angkatan Udara tidak lebih buruk dari produk lainnya dalam yang sama kategori. Dia memiliki kekuatan untuk membersihkan sesuai 2200 Watt Ni-MH baterai memiliki untuk membersihkan berbagai 40 minuti.E operasi "dengan sikat listrik Delta jenis permukaan, seperti karpet, karpet atau penutup lantai dan sikat segitiga yang Anda bisa masuk ke sudut dan tetap tegak untuk menyarankan menjual utilizzo.Prezzo: EUR 169,90.Per pusat vakum sistem aksesoris, penuh pesona dan keanggunan seperti.

Sebuah "Kasus hisap Tubo rincian hanya terbuka di cerah dan colore.Per selang hisap pintu, keluaran baru untuk rahasia New Air Touch, yang diperluas 44 Aertecnica.Il desain aksesoris untuk Ave System. Laci dengan kata Tubo dan desain yang elegan dalam bahwa, sesuai dengan semua toko-toko lain, namun. pada kenyataannya, seperti semua menikah Aertecnica diintegrasikan ke dalam setiap jenis lingkungan dan pergi dengan sebagian patch listrik pada mercato.New Air adalah berhubungan dengan dukungan harness dan listrik piring dan dalam lima warna yang tersedia: Absolute hitam, mengkilap perak abu-abu putih, aqua hijau dan merah Pompeii.

Karpet biasa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sugeng