Pilih Masakan dengan Sentuhan Merah

Diaktifkan komposisi atau pada dasarnya modern dan kontemporer dicat dengan warna tradisional seperti putih atau biru: tiga model dapur di mana merah protagonis.

Merah adalah warna yang sangat cocok untuk merangsang nafsu makan: juga digunakan lebih tegas dan "agresif" warna primer lainnya dalam komposisi makanan dalam nuansa yang berbeda, dari karat untuk raspberry untuk anggur merah ke ruby, dikombinasikan dengan kayu atau warna komplementer atau putih, yang membuatnya lebih mudah untuk beradaptasi. Ditolak di unit dasar dan dinding dengan desain modern, mengambil bentuk merah dalam solusi asli yang menggabungkan mengembangkan tradisi Made in Italy dapur dengan persyaratan estetika dan fungsional baru dan gaya hidup saat ini. Dapur menjadi tempat solusi halus berkat studi bahan dan kombinasi warna, dengan pintu mengkilap atau buram dan panel kayu dan berwarna-warni. Berkat warna cocok dengan lemari dapur tidak hanya perakitan, tetapi elemen kontainer komposisi secara keseluruhan di mana desain linear juga menghilangkan pegangan diterapkan. Hal ini menyebabkan peningkatan fungsionalitas dan kemudahan berkat penggunaan bahan seperti aluminium atau kaca tempered dalam membersihkan dapur, yang merupakan arsitektur rasional, dengan antena dan struktur serbaguna yang menyesuaikan dengan kebutuhan yang beragam dari ruang.

Cloe 33 Cesar, G. Desain V. Plazzogna adalah garis minimalis dan ketat yang terhubung dengan mudah ke pengaturan hidup daerah. The Knotty Oak versi terbaru membawa keluar warna sisipan dicat atau dilaminasi. Tepi atas dan sisi wadah kolom, dengan 30 profil derajat, memberikan penerapan praktis untuk pembukaan pintu, bahkan tanpa menggunakan gagang logam. Rincian merah adalah warna karat, merah, merah ruby. Modul dasar, rumit ek menyelesaikan minyak dan sayur lilin dengan 2 keranjang, ukuran L 120 x W 62 x H 87 cm 1645 € hadiah.
3_11 Tetrix Scavolini, terinspirasi oleh (sama) dari permainan yang paling terkenal di dunia, kita merujuk pada istilah "saling" dan "komposisi"; Gambar sudut pengaturan dengan piring pintu di ditutupi dengan piring dingin kaca tempered dicat, matte finish di multicolor. Dasar, jenis ditangguhkan dari area memasak, bergabung dengan Semenanjung dan memiliki pintu tinggi matt warna putih mutlak berkurang. atap hijau adalah warna biru kehijauan buram. Pembukaan dilakukan oleh profil alur horisontal atas dan adalah sangat penting untuk dasar-dasar. atas adalah warna kuarsa Gris Ceniza. Di sisi kanan, kolom pantry dan peralatan dengan pintu yang terbuat dari panel kaca tempered Red Raspberry berwarna mengkilap selesai. modul dasar persegi panjang ditambah satu sama lain pada horisontal cm sumbu L 60 x P 36 Harga atas permintaan.
The Composizione_10 Replay Berikutnya Stosa dapur dalam program Sistem Lihat dari pintu dengan ketebalan 22 mm dari ketahanan dan kehormatan, mewakili "meja lipat", alternatif praktis untuk meja tradisional adalah semenanjung membentang dari frame, "bingkai" yang terdiri dari double bottom adalah dengan ketinggian terhuyung-huyung, bidang kontak besar dan pekerjaan. Sistem versi dengan pegangan, "Gola" Sistem Allegra dan menangani sistem terbuat dari "saku" Gloria tersedia. Anta dasar L 60 cm: Harga dari € 124.

Pilih Masakan dengan Sentuhan Merah Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sugeng