Solusi Kamar Mandi Menguasainya

Jika ia merasa langsung defisiensi: gantungan, terutama di kamar mandi, di mana ia biasanya tidak mendukung poin seperti kursi atau bangku, benar-benar sangat diperlukan. Baik sebagai gantungan dan pemegang handuk.

Braket mungkin lebih atau kurang mungkin menempel pada dinding (di lantai atau plester) atau, dalam beberapa spesies, bahkan pada permukaan halus dari furnitur dan pintu, seperti dalam kasus model suction cup, yang memiliki keuntungan menjadi solusi lemah mudah dan aman, tidak memerlukan pekerjaan, bahkan membuat lubang kecil di dinding.

Seperti apapun aksesoris tidak harus dipisahkan dari konteks yang digunakan: sebagai detil kecil dari braket dalam sifat dan tujuan dari furnitur harus konsisten. Yang terakhir ini biasanya krom, dipoles atau satin, dalam kasus elemen logam; Bukan plastik yang berwarna cerah juga dalam nuansa yang berbeda, dari dalam nuansa memilih nada pada nada, atau berbeda dengan yang sudah di dalam ruangan. Anda juga dapat dibuat dengan bagian keramik, Corian ® atau kaca. Seringkali, mereka juga milik koleksi yang sama, yang meliputi sabun, rak kecil atau rak handuk.

Bentuk juga melekat pada gaya kamar mandi bervariasi: Squares gantungan dan bentuk utama yang sempurna untuk lingkungan modern dengan lembut, bentuk bulat dari rasa romantis dan retro mengintegrasikan dengan baik dalam gaya kamar mandi klasik. Mereka datang dalam semua harga: sederhana, fungsional, biaya rendah, atau desain, unsur-unsur yang benar dekorasi halus dan canggih. Pembeli harus mengevaluasi kegunaan mereka; depan dinding, tetapi pemasangan yang memerintah di titik aplikasi yang lebih baik, di dalam dinding, pipa mungkin karena, meskipun Trailer biasanya kecil - yang dirancang untuk beban signifikan - telah terkandung dimensi sekrup dinding, tidak memerlukan perlindungan khusus .

Coat chrome Cornelia IPERCERAMICA. Harga 9,90 € per potong.
Memiliki plastik pelapis ABS hisap berwarna cup kait Stugvik Ikea Italia Retail. Untuk digunakan pada halus, permukaan datar seperti ubin, kaca dan cermin, mereka tinggi 4 cm. Set 4 biaya € 7,99.
Tidak perlu untuk sekrup atau jangkar pengait Muving Bama karena itu diterapkan ke permukaan dengan secangkir hisap. Ini terbuat dari resin non-toksik. Untuk melepaskannya hanya sederhana vakum sikap berkat sistem. Ukuran L 7.1 x W 7,3 x H 9,1 cm. Harga 6.50 Euro.
Hal ini dapat bertindak sebagai kait atau rak handuk di krom gantungan Lunak mood koleksi tindakan Standard Ideal. Ukuran L 2x P 3,2 x H 4,2 cm. Harga € 56
Anda dapat dengan sekrup atau lem gantungan Provence Leroy Merlin dalam warna biru adalah tetap. Piring internal keramik. 7 Ukuran L x W 7,50 x H 10 cm. Harga 12 €.
Rumah bergaya Gea terbuat dari kuningan chrome dengan garis sudut dapat tunggal atau ganda hook handuk kait. Satu ukuran L 2 x W x 4 H 4 cm dan biaya, tidak termasuk PPN, EUR 46 ukuran double L 10 x W 8 x H 2 cm dan biaya, tidak termasuk PPN, 66 EUR.
Ini adalah babak sapi kait gantungan The.Artceram keramik putih (Meneghello Paolelli Associates Desain). Ukuran 5 x 6 cm P. Harga 73.20 Euro.
Ini terdiri dari paduan seng dan aluminium dari gantungan dari koleksi of Fine Pomd'or juga memangkas emas, chrome dan putih-chrome. Ukuran L 4 x D 5,5 x H 7 cm. Harga emas putih menyelesaikan € 49.
Ini memiliki sudut chrome gantungan Divo Inda tanpa mounting plate dan garis penting. 2 Ukuran L x W x H 8 cm 3. Harga 22,50 € masing-masing.
Hal ini terbuat dari stainless steel disikat kait minimal Rexa Design Collection (desain Monica Graffeo). Ukuran L 4 x W x 4 H 4 cm. Harga dari pasangan € 202.
Ini rana chrome kuningan koleksi gantungan ganda desain campuran membuat Corian. Ini tersedia dalam kristal versi akrilik yang jelas. Ukuran L 10,5 x D x H 6 cm 3. Harga versi di Corian® 84.50 EUR.
Set dua gantungan dietroporta pria dan wanita Manomano disikat baja. 4 ukuran L x H 12,5 cm. Harga € 5,03.

Solusi Kamar Mandi Menguasainya Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sugeng