Meng-upgrade Dapur Begitu Lembut. Sedikit Kerja dan Usaha Kecil

Mengubah pintu modul dapur dan bahkan beberapa detail yang Anda bisa menggunakan kembali komposisi tua untuk persyaratan baru. Murah.

Sebuah dapur baru sangat sedikit usaha? Mungkin, tanpa menunggu tiket pesawat. Idenya sederhana, namun revolusioner: bukannya membeli komposisi yang sama sekali baru, perubahan hanya item yang benar-benar membutuhkan (sekarang pintu tua, bagian atas hancur oleh keausan, atau beberapa perangkat efisiensi energi yang rendah) diganti dan menyimpan apa masih bekerja, misalnya, struktur tetap bebas sebagai aturan selama bertahun-tahun. solusi renovasi ini "lunak", dihargai oleh orang-orang yang ingin hanya mengubah gaya, diganti setelah beberapa saat 'tahun benda rusak atau "fasad" yang tidak lagi bernyanyi di seluruh perangkat. Dapur memiliki dalam banyak kasus modul dari panjang standar (30, 45, 60 cm), yang mengapa perubahan daun dapat dengan mudah terlepas dari merek atau model update. Untuk intervensi dasar, yang menawarkan satu-satunya penggantian depan, dengan minimal ketangkasan manual dan bantuan obeng listrik, juga memungkinkan untuk melakukan perakitan pintu saja, sedangkan untuk intervensi yang lebih kompleks (termasuk penambahan modul, penggantian atas, tulang belakang atau built-in peralatan) disarankan untuk mengandalkan layanan yang beberapa perusahaan menawarkan. biaya perpanjangan akan mengubah pendapat banyak faktor: cara depan, jumlah mereka, tujuan, penambahan elemen dan aksesoris; biasanya, namun, dibandingkan tabungan dapur baru luar biasa untuk membeli. Operasi biasanya bertanggung jawab pada siang hari, dengan personil yang berkualitas untuk instalasi modul baru dan sering membayar pembongkaran yang lama.

Renovasi dapur Krisalide Service memungkinkan pilihan antara tiga formula: terlepas dari frontal sendiri (DIY) instalasi; dipercayakan Instalasi Mudah pemeliharaan teknisi yang memenuhi syarat; rumus all-inclusive, desain, menambahkan modul, instalasi dan turnkey pengiriman termasuk. Harga penawaran.
Meskipun rincian penting. baja menangani Orrnäs Ikea sentuhan modern untuk dapur. Ideal untuk 16-21 mm pintu tebal. Untuk set kedua, L 17 cm, 16 cm wheelbase, Harga 8 Euro.
Jika permukaan kerja untuk noda dan goresan terganggu, Anda bisa menggantinya. Bagian atas efek marmer putih Leroy Merlin Kitchen Kopral, ukuran L 208 x P 60 cm. Harga € 29,90.
Jika Anda tidak dapat menambahkan spasi di dapur, lebih baik mengatur dengan baik apa yang tersedia. Bar dari dapur saat ini garis Brabantia adalah modular dan dapat disesuaikan dengan berbagai aksesoris seperti kait, rak bumbu, podium, sendok garpu dan sisipan magnetik. Dinding bar 40 cm, harga € 22,90; Set dua magnet 12,90 EUR Harga.

Meng-upgrade Dapur Begitu Lembut. Sedikit Kerja dan Usaha Kecil Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sugeng