Sebuah Kamar Mandi Lengkap Dengan Proyek Baru Ditandatangani Cerasa

Lengkap dan unik, baru "proyek" untuk mandi Cerasa adalah plot menuntut dan kompleks, di mana Anda dapat memilih item untuk lingkungan ditentukan. Dari furnitur untuk kamar mandi, dari kesehatan untuk parfum.

Dirancang bekerja sama dengan arsitek Paola Marella, proyek Cerasa baru adalah ide dari kamar mandi lengkap. Tidak hanya ponsel, tetapi juga aksesori, lampu, wallpaper, kesehatan, gizi dan mandi, tekstil terkoordinasi, sabun dan parfum membuat semua gaya Cerasa sempurna.

Bahan dan kombinasi warna yang dimungkinkan berkat penggunaan bahan yang sama dan finish sama dengan mobile terkemuka; jadi untuk nampan mandi dapat dipilih diakui warna yang sama untuk konsol dengan basin terintegrasi.

Cerasa juga mengusulkan konsep baru dari pencahayaan: Unsur-unsur pencahayaan untuk desain eksklusif dari perusahaan dibuat, benang Ariadne, kombinasi, dalam gaya dan desain yang sama visi, setiap kamar di rumah. Contohnya adalah istri lampu Lucy, yang dilengkapi dalam versi kamar mandi dengan rak dan rak handuk, unsur-unsur yang hilang dalam deklinasi lingkungan hidup. Dikreditkan Mrs Marie langit-langit, ideal untuk setiap ruangan, dan MR John, suspensi oleh tertentu ditandai atas dan ke bawah, katrol khas, berat dari yang memungkinkan penyesuaian pribadi dari sumber cahaya. Rincian dari bentuk dan posisi juga aplikasi, yang dapat diposisikan di sepanjang tepi perifer cermin.

Wallpaper, mengkilap dan karena itu juga cocok untuk lingkungan yang lembab seperti kamar mandi, memberikan sentuhan orisinalitas ke ruangan ini untuk membuatnya romantis, tanpa mengkhianati aspek fungsional dasar.

Dalam desain kamar mandi ini "total look", mereka tidak hilang rincian: aksesoris Bahkan seperti handuk dan karpet di tekstur dan nada yang hadir, campuran dengan seluruh proyek. Cerasa berpikir juga untuk kesehatan, sejumlah toilet dan Hongdae di keramik, baik matt dan gloss pada.

Koleksi oleh termasuk unsur-unsur dekoratif dan fungsional secara bersamaan diperkaya disajikan Play (dalam segala bentuk), Ryo dan sukacita dalam rilis baru tahun ini selama Salone del Mobile pada bulan April tahun ini.

Kamar mandi ditandatangani Cerasa: Bermain komposisi penuh dengan esensi matt / industri abu-abu gelap. Ukuran L 145 x P 51,5 cm; corbel ocritec / HPL; Up saniter; Putih matt dipernis bingkai; Shower Slide flat di ocritec dilapisi industri HPL; Pancuran seri Quadra; Ibu Lucy tikar lantai dipernis putih; Kertas wallpaper antik; Karpet Mixed ringan; handuk seri Rosé; Sabun aroma yang berbeda.
Kamar mandi Cerasa dengan sukacita substansial rami / matt taupe. Ukuran L 135 x P 51,5 cm; Rencana ocritec / HPL; Mandi Slide datar dan trim interior ocritec, HPL dilapisi ganja; shower putaran seri kepala; seri Linen handuk; sabun alami.
Bermain tergores warna kusam Ral 7032. Ukuran L 233 x P 51,5 cm; Anya tenggelam resin marmer putih mengkilap; Tergantung baja dicat Ral 7032; Ibu Lucy besi cor lampu lantai; Unika handuk serius; sabun alami.
Bermain saja. Ukuran L 93 x W 46.5 cm; Martin Batu wastafel di Deimos garam putih; Di saniter keramik ditangguhkan; Besi rak; Mr Jhon lampu dengan gerakan geser; seri handuk Lino.
Bermain efek papan. Ukuran L 93 x W 46.5 cm; Chelsea tenggelam keramik; Rack merpati; Panel dan bangku papan efek / taupe; Bidang kertas dinding; Rosé handuk seri.
Bermain esensi matt / industri abu-abu gelap. Ukuran L 145 cm x D 51,5 cm; di Deimos Batu Shelf dengan built-in media abu-tank; wallpaper kertas Hutan; Unika handuk; sabun alami.
Atap plat rinci; Handuk Unika, Rosé dan Lino warna yang berbeda; sabun alami.

Sebuah Kamar Mandi Lengkap Dengan Proyek Baru Ditandatangani Cerasa Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sugeng