Diperbarui Kamar Klasik. Untuk Gaya Abadi

Ruang Keluarga dan Pendidikan - Keanggunan, kehalusan dan pesona abadi: kamar klasik, permukaan Diperbarui, itu adalah pilihan yang abadi.

Chic dan abadi, furnitur klasik singkatan tampilan yang mewah selesai berliku-liku dan elegan, keahlian dan perhatian terhadap detail. garis elegan dari desain dan motif dekoratif, menggunakan teknik manufaktur tradisional, suasana ruangan kini giliran clearcoats baru terkonsentrasi di gaya modern yang sempurna yang menambah gaya kontemporer ke kamar. Fitur yang membedakan adalah bentuk bulat, diuji dan diproses oleh desain lembut, kadang-kadang untuk menandai dengan jok berlapis, relief dan dekorasi yang indah, aksesoris seperti cermin, dan meja, aksen ruangan mewah, efek retro.

Koleksi kamar tidur dengan bahan tradisional seperti kayu, terutama, diapit oleh kaca dan perak permukaan dalam perpaduan sempurna, untuk hasil perbaikan besar. Kecenderungan saat melihat protagonis sebagian besar warna putih dan gading, kedalaman ke lingkungan dan rasa menyenangkan tenang untuk menyampaikan. estetika tradisional lebih suka versi pada dasarnya, kenari terutama ditandai dengan inlays dan dekorasi lega dibuat dengan metode tradisional, seperti diturunkan oleh master Italia.

Kamar Tidur di gaya mode "gaya Inglese", desain elegan di langit-langit dari karakter klasik, yang disajikan oleh Turati boiseries. Tailor-made solusi yang mengunjungi gaya klasik lagi dengan sentuhan kontemporer. Kamar ini terdiri dari lemari Model walk-in Oxford, satin lacquer putih, fitting kuningan dipoles dalam warna, bentuk per hari dengan peralatan untuk jas dan oval Utsmaniyah pada kulit berwarna putih. Panel kayu lapis yang dibentuk dalam berbagai bentuk dan kolom di Tulipier. Tanaman ini dilengkapi dengan peralatan sistem Blumotion dan laci.

Bedroom Euro Design Collection "La Nouvelle Vie" (komposisi no. 21). Koleksi ini telah: membuat lemari terbuat sarang lebah seluruhnya dari sangat tebal, kelompok kayu, semua ahli patinated dengan tangan oleh dekorator master; tempat tidur yang tersedia dalam versi yang berbeda halus, berumbai dengan tombol atau swarovski, berlapis dengan footboard atau headboard. Baris yang dibedakan oleh dekorasi halus, keaslian pegangan dan tombol-tombol, pelapis berharga dan garis lunak desain.

White Room dari My Dream koleksi klasik Stilema, dengan teknologi eksklusif memfasilitasi inlays dibuat. Ruangan dapat dengan pintu geser dan ayunan dengan lemari, meja rias, meja, meja rias, nightstands, tempat tidur dan lemari. Elegan kenari dan selesai kayu dipernis. Elemen ruang yang dibuat bebas dari bahan berbahaya apapun sepenuhnya di Italia dengan kayu 100%. (Dresser COD.685, COD.688 meja, tempat tidur COD.691).

Klasik kamar tidur hari ini Ferretti & Ferretti koleksi Leonardo Ciampi Designer. Tidur dibentuk dengan kentang goreng dan piring empuk. Tempat tidur ukuran 209 x W 228 x H 152 cm. meja samping tempat tidur dengan pintu dan kaki dihiasi dengan ibukota, depan dan atas dalam abu dipernis. modular kamar tidur: tidur, meja samping tempat tidur, meja dengan kursi empuk, tidur bangku berlapis dari melengkung, cermin berbentuk dengan hiasan baik, lemari dan lemari 2 pintu geser (L 289 x W 70 x H 252 cm). kabinet datang sebagai Fitur Interior: 2 lantai tepi bulat; 3 pakaian kayu rel; 1 Dada dari 6 laci.

Diperbarui Kamar Klasik. Untuk Gaya Abadi Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sugeng