Dapur Gaya Industri: Snaidero Loft

Sintesis sempurna ergonomi, fungsi dan keterjangkauan, mewujudkan dapur loteng semua perawatan ia mencurahkan dapur Snaidero nya. Lagi dan estetika berkualitas dengan harga yang tepat. kapasitas industri dan kereta bawah tanah.

Bahan baku, dari kayu logam teroksidasi, rak besar dan garis yang bersih memberikan stamping industri dapur oleh Snaidero Loft. Tidak membawa potensi penuh untuk mengekspresikan ruang besar. Bahkan, berkat kompak, superorganizzati, modul disesuaikan yang dapat disesuaikan dengan semua kebutuhan ruang.

Identitas Metro Loft dan gayanya "digunakan" alami, yang dihasilkan dari terkontaminasi menggunakan bahan yang berbeda: pintu kayu, material dan, tentu saja, dicampur dengan timah; efek metalik rincian grafis, seperti lemari terbuka dengan struktur aluminium dicat dalam timah baru; Hood selalu timah dan oleh inspirasi industri yang jelas; unit dinding baru dengan kaca kabel perunggu finish. Komposisi terampil komponen ini memungkinkan untuk interpretasi yang berbeda dari proyek: kasar, industri atau, lebih tepatnya, penting dan elegan.

Disesuaikan fit dan penyesuaian maksimum
workstation fungsional dilengkapi dengan memasak dan mencuci fungsi, tersedia dalam ukuran 120, 150, 180 dan 210 cm. Dihiasi dengan bingkai timah, menambahkan sentuhan profesional untuk wilayah operasional. Pintu kemudian dapat disesuaikan dengan tiga tekstur yang berbeda: a Pied de Poule, yang AZULEJOS dekorasi Portugis memutuskan inspirasi dan ketiga "Coffee" memainkan jejak Vintage.

Kap karakter antara fungsi dan estetika
desain eksklusif Snaidero, upaya desain utama untuk dapur didedikasikan dua model bagi mereka yang suka memasak dan bersenang-senang di ruang memikat dan menggoda: Oslo Dome, dalam kaleng dan dicat putih, terinspirasi oleh pemandangan Nordic dan membangkitkan " suasana metropolitan loteng. dan kap St. Louis kenang ruang domestik profesional dan dilengkapi dengan struktur timah dan pelapisan kawat kaca perunggu.

Sebuah ruang di ruang cuci dan pantry, wadah Snaidero
Didedikasikan untuk mereka yang selalu memimpikan sebuah pantry atau ruang penyimpanan di dapur, dengan loteng adalah wadah Snaidero baru, ruang dalam ruang, fungsional dan cerdas, sempurna terintegrasi ke dapur. ruang cuci, pantry dan campuran, sehingga organisasi sederhana dari benda-benda di rumah, terutama jika kecil, sulit untuk menempatkan: diusulkan dalam dua ukuran 150 dan 220 cm dengan 3 berbeda solusi layout interior.

Loft dengan front di Canyon melamin oak disajikan. blok operasi dengan bertekstur kustom permukaan Azulejos. laminasi atas-timah dan laminasi putih Arctic. Hanging warna kawat kaca Bonzo: terintegrasi pencahayaan LED. Terbuka unsur timah dicat aluminium.


Loft disajikan dengan front di melamin dan melamin-timah Fossil oak. blok operasi dengan permukaan kustom bertekstur Pied de Poule. Living area dengan unit terbuka di kari kuning dicat dan menggantung kawat kaca perunggu warna, push-pull pembukaan.

Dapur Gaya Industri: Snaidero Loft Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sugeng