Kamar Tidur "tungau", Tidak Hanya Kasur

Rumah Keluarga dan Pendidikan - Sama seperti serbuk sari mengamuk di luar yang menyebabkan reaksi alergi pada banyak orang, dilindungi dengan baik di rumah, terutama yang debu tidur, panas dan kelembaban. Campuran alergen berbahaya.

Dengan datangnya musim semi, alergi penderita melalui waktu yang sulit. Di rumah, tetapi selama tahun kita perlu untuk mengamankan iklim mikro. Secara khusus, kamar tidur adalah daerah yang sangat penting seperti tungau cenderung mereproduksi di lingkungan yang lembab dan hangat jauh lebih cepat. Untuk alasan ini, perlu untuk menjaga ruang tersebut tidak terlalu suhu tinggi dan persentase kelembaban kurang dari 50%.

Jok, ornamen, karpet berat dan tirai: Hal ini juga harus dihindari oleh orang-orang yang menderita alergi, setiap anggota dapat mengumpulkan debu. Baik untuk tirai cahaya, mencuci dengan frekuensi tertentu, dan bahan sintetis, tidak "nyaman" untuk memutuskan untuk tungau. Pilihan kasur dan bantal telah model removable disukai, dicuci pada suhu tinggi. Bantal, wadah kotoran nyata dan tungau, harus diganti setiap dua tahun. Jika alergi antara kecil, dianjurkan dari buku-buku dari ruangan, menghapus boneka hewan dan barang-barang lain yang dapat mengumpulkan debu.

Perhatian kemudian pada kualitas udara yang Anda hirup di rumah: itu adalah praktek yang baik, ruang udara pada dini hari ketika (di musim semi), jumlah serbuk sari di udara dan asap (sepanjang tahun) lebih rendah ; pengering dan menghindari pengeringan pakaian luar; pilih ventilasi dan pendinginan sistem dengan filter HEPA; Gunakan pembersih udara. mungkin debu akhirnya dengan kain basah dan penyedot debu yang kuat, dilengkapi dengan filter yang efisien dihapus debu yang besar menyimpan beberapa mikrometer.

Kasur Magniflex Comfort Deluxe Ganda 12 dengan kain bernapas, termoregulasi dan viscose anti alergi, selimut mudah dilepas. teknologi dual-core, Anda dapat menikmati dua media yang berbeda, lembut dan perusahaan hanya dengan kasur cermin. Ukuran L 160 x W 190 x H 30 cm. Harga 1472 EUR.

The Flou bantal dengan polyester batting memiliki lapisan kapas murni yang sebelumnya dikenakan antimikroba permanen "Aegis". Ukuran L 80 x H 50 cm. Harga € 43

Padding di 100% bulu tidur Klasik Musim Dingin DaunenStep sangat cocok untuk orang dengan alergi. Selain itu, mudah dan nyaman berkat secara alami mengatur suhu. dalam kain lembut 100% katun kain batis. Untuk ukuran L 135 x H 200 cm, harga € 249.

Sangat cocok untuk kamar hingga 11 meter persegi, udara bersih AR-10A-Uni Eropa Homedics. Menghilangkan 99,97% dari kontaminan melalui filter HEPA. Operasi Super tenang membuatnya cocok di kamar tidur. Harga 100,73 Euro.

Berkat filtrasi 5 tahap, debu Multicyclone Unik Polti bahkan partikel terkecil mempertahankan hasil udara bersih sehingga bantuan berharga dalam pencegahan reaksi alergi. Untuk versi MCV70 Alergi & Jendela Harga bertingkat € 799.

Kamar Tidur "tungau", Tidak Hanya Kasur Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sugeng