Lembut di Dapur Warna dan Esens

Netral dan halus atau lebih berwarna dan bersemangat: dapur dalam warna yang lembut untuk menciptakan lingkungan yang santai dan cerah, tentang kebiasaan.
Dapur tenggelam ke dalam lembut, pastel krem ​​adalah alternatif yang baik bagi mereka yang ingin mengundang jelas dan terang, tetapi lebih hangat dan dari komposisi putih. Elegan dan abadi, mereka mudah untuk menyesuaikan diri dan tersedia dalam berbagai warna: dari yang paling netral dan elegan, merpati abu-abu, krem, abu-abu mutiara, cokelat, semakin "panas" dan ceria, seperti biru, hijau dan kuning, baik dalam versi mengkilap dan buram dalam hal ini. Sebuah efek pastel sangat chic juga dapat dicapai dengan permukaan baru di kayu ringan, di mana gandum diubah menjadi elemen dekorasi menyenangkan.

Crete di bawah Del Tongo memiliki pintu dan panel dibuka dengan teknik luar biasa dibuat dari kayu ek baik-pori dengan bingkai tetap. Rak-rak di warna biru menciptakan kontras yang menyenangkan dan halus. Harga atas permintaan.


East Arrex Le Cucine ditandai dengan pintu dengan lembut beige dan kayu laminasi Detail efeknya. Sistem alur-pembukaan tidak linearitas komposisi untuk mengganggu. Harga atas permintaan.


Carrera.Go dari Veneta Cucine adalah pola yang dikembangkan di daerah yang berbeda: konservasi, memasak dan mencuci, konsumsi. Pintu-pintu di Rigato finish Beige Lattemiele Ditambah sisipan; atas adalah laminasi Rust Mika. Harga atas permintaan.


Tabia Scandola adalah model dengan negara-chic dengan warna halus dari elemen membuat gaya: Semenanjung dan panel adalah basis Finish salju pohon cemara dan kolom cemara Finishing Hazel Talk. Atas dan batu tenggelam PIASENTINA dan cerobong asap hood besar memperindah komposisi. Sebuah kolom dalam Journal gelar L 60 x W 58.6 x H 144 cm. Harga € 1,063.84.


Kode Snaidero adalah solusi yang ideal di loteng, berkat besar atau kecil, dengan prinsip-prinsip koordinasi dengan orang-orang yang hidup dan memasak meja makan. Lemari dan dinding unit besar memiliki pintu dalam warna putih lembut, biru dan krem. Harga atas permintaan.


Maya Stosa memiliki gaya urban ditekankan oleh pintu dengan profil bulat di matt melamin besi dalam nuansa halus abu-abu. Basa dan lemari dinding telah struktur sedikit membulat; Bagian atas dan belakang Okite abu-abu muda. Sebuah modul dasar dengan pintu 60 cm. Harga € 123 untuk versi dasar.


Baris Marina Febal rumah menggabungkan nuansa halus dari Labu Kuning dan Magnolia, digarisbawahi oleh unsur-unsur di Green bahasa Inggris: set menciptakan hari yang cerah dan ceria. Langit-langit terbuat dari resin termoplastik Fenix ​​NTM generasi terakhir, membuat perbaikan sendiri. Sebuah modul 60 cm, harga € 145


Makanan Shelf Scavolini adalah model linear bahwa seluruh ukuran dicat elemen dinding dengan pintu rahmat matahari putih dan Ice Blue Lagoon dan kuning mengkilap. Sub-band dilaminasi sebagai sifat meja bangku abu; lantai terbuat dari kuarsa putih. Harga atas permintaan.


Athena BERLONI ditandai dengan warna lembut hijau Nil dan dengan bakat retro. pintu yang dibingkai dalam high-gloss lacquer, yang menekankan tampilan vintage. Dinding Unit dengan sandaran staved ukuran L 90 x H 72 cm. Harga € 748


Bayangkan Cucine Lube adalah model terbuka di semenanjung hidup dengan yang berfungsi sebagai camilan kontra nyaman. Dasar dalam menyelesaikan kayu ringan dan putih lemari dinding horizontal beraksen oleh rincian di Positano Verde. Harga atas permintaan.


Gaia Mobilturi dicat putih dengan kehadiran besar semenanjung kontra-gloss dan struktur dinding dengan pastel kolom biru mendominasi, disediakan di kedua tungku dan perangkat. Harga atas permintaan.

Lembut di Dapur Warna dan Esens Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sugeng