Kasur Panas Pemukulan: Kenyamanan dan Kesejahteraan untuk Pemulihan yang Optimal

Rumah Pendidikan dan Keluarga - Teknologi baru yang digunakan dalam pembuatan kasur, memungkinkan dalam damai bahkan di musim panas untuk beristirahat, tanpa menderita dari panas.

Kasur adalah untuk mempromosikan elemen kunci dari istirahat yang tepat. Di satu sisi, bentuk ergonomis yang mengikuti kontur tubuh terbentuk dan memungkinkan untuk tidak mengambil kenyamanan postural untuk posisi yang tidak nyaman maksimum tulang belakang; bahan lain alami dan teknologi yang digunakan, bernapas yang lebih memilih sirkulasi udara dan menjaga iklim mikro konstan antara tubuh dan kasur.

Selama musim panas, tingkat tinggi panas ambien dan kelembaban tidak memungkinkan damai tidur. dan beralih ke jendela AC sering tidak cukup untuk memecahkan masalah, dan Anda harus menggunakan solusi lain. Studi tentang perilaku manusia, penelitian dan inovasi industri, mendorong perusahaan menyadari kasur yang menggabungkan kenyamanan dan fungsionalitas, kelembutan dan daya tahan, kenyamanan dan breathability.

Perusahaan-perusahaan di industri saat ini, memastikan solusi optimal, berkat produksi kasur, bantal dan aksesoris, diproduksi dengan bahan berkualitas tinggi dan jok dan inovasi dan jaringan generasi berikutnya, kesehatan dan kesejahteraan. Hari ini, beberapa lebih dari model kasur lain memungkinkan Anda untuk menikmati dingin dan istirahat yang nyaman di masa lalu, berkat teknologi terbaru, sistem tiga-dimensi komposisi, mikro-ventilasi dan bahan-bahan baru, dari pengembangan busa poliuretan lahir, berdasarkan tinggi bernapas dan fleksibel gel.

Beberapa model, misalnya, cocok untuk musim panas, mengambil teknologi eksklusif dan dilengkapi dengan pegas khusus yang terbuat dari bahan polimer untuk meningkatkan penerimaan produk dan membuat ventilasi yang lebih tinggi. Lainnya, rasa kesegaran mutlak mendukung pertukaran udara di vertikal dan di horisontal, ketika tekanan diterapkan ke permukaan, berkat struktur untuk pembukaan dan lubang berkomunikasi.

Merek lain belum mengambil komposisi dalam gel dibuat yang memfasilitasi perjalanan udara dalam struktur kasur, memastikan kontrol suhu yang lebih baik dan breathability kulit. Ini adalah bahan yang ramah lingkungan, non-mampudeformasi, yang cocok sehubungan dengan memori, tubuh, relaksasi maksimal. perusahaan lain, bagaimanapun, telah berfokus pada serat alergi Liner dan bahan-bahan alami untuk menciptakan dibuat yang melepaskan juga mikrokristal mentol. The dua sisi baru kasur memiliki sisi musim panas menerima dari katun organik, kelembaban dan mempromosikan hilangnya panas tubuh dan membantu kasur Anda untuk tetap segar.

Kasur Tekno gel Fabricatore adalah produk dilepas, sangat inovatif dan higienis koneksi dalam lapisan memori gel melalui salah satu Aqua Sel. Memory Gel (teknologi I-Kool) adalah campuran dari memori busa dan mikrokapsul gel, lebih bernapas dari penyimpanan normal, keren untuk istirahat yang nyaman dan. Dalam gel masuknya mikropartikel keramik, meningkatkan konduktivitas baik 4 kali, dibandingkan dengan memori konvensional, sangat ideal untuk membuat untuk musim panas. Aqua Sel adalah bahan open-pori khusus, dari serikat air dan udara dengan polimer generasi baru dicampur dengan ekstrak minyak esensial alami berasal. Tinggi H 20, masing-masing berukuran 80 x 190 cm; 120 x 190 cm; 160 x 190 cm. Harga dari tempat tidur: € 990

Loft Wellness garis kasur tempat tidur Italia dengan teknologi Climaluxe dan Angkatan Udara, yang menjamin perasaan yang lebih besar dari kesegaran. Permukaan kontak di Elasgel dan Elasgum cocok meningkatkan sempurna untuk tubuh dan kinerja dalam hal penting. Kasur memiliki penutup dilepas dengan versi terkondisi Perimeter Band volumetrik jaringan 3D, padding alami untuk 5 lapisan bahan yang berbeda (mengisi plastik dengan Aloe partikel serat kapas alergi, merino wol). Di luar Tecnofiber, dengan ion perak, antimikroba. H 23 cm.

Kasur Magnigel Ganda 12 koleksi Magnigel dari Magniflex memiliki bahan bernapas inovatif yang memungkinkan sirkulasi udara dan iklim mikro antara tubuh dan kasur. Komposisi gel busa Magnigel memfasilitasi perjalanan udara dalam struktur kasur dan bantal. Kehadiran band 3D, dikombinasikan dengan kain Viscose, memastikan breathability maksimal. Piring dual-core memungkinkan penggunaan dua media yang berbeda, sedang kekuatan lembut dan menengah, kasur cermin. Standard size L 190 x W 160 x H 33 harga 1576 EUR.

SHIRLEY garis Prestige dari Valflex adalah kasur ortopedi, regeneratif dan non-mampudeformasi, terdiri dari mikrosfer gel yang memainkan efek positif bagi tubuh dan untuk sirkulasi. Tiga lapisan dukungan dibedakan: lapisan atas yang lembut dan segar multi-busa FreshGel, lapisan menengah dalam Pikiran Foam efek memori efek pijat dan rendah lapisan di Techno Aquapur kepadatan tinggi dan sel terbuka. Sifat intrinsik dari FreshGel memberikan kenyamanan fisiologis yang sangat baik, sesuai dengan distribusi berat badan, yang memfasilitasi kontrol suhu yang lebih baik dan breathability kulit. Removable pada empat sisi. H 22 cm.

TWIN 1500 kasur Dorelan semi independen, dilepas dengan ALAM HIDUP lapisan. Kasur Dorelan mata air independen dibagi menjadi daerah yang berbeda, struktur sebenarnya di zona yang berbeda dibagi sesuai dengan bagian tubuh yang harus didukung. Spiral dalam memberikan dukungan tubuh variabel sebanding dengan beratnya dengan tekanan yang diberikan dalam tekanan cara berbeda untuk merespon dan dorongan yang sesuai kembali tangan. Kasur Twin 1500 adalah cocok untuk mereka yang menderita serat dan bahan-bahan alami di jala 3D yang sangat bernapas dan sifat-sifat luar biasa dari kapal dari berkat panas ke sideband tersebut. Harga untuk versi ganda € 1,490.00.

Bultex kasur Literie Es Italia perawatan pakan ternak dengan sifat pemukulan panas yang hebat. Segar, non-alergi dan sempurna bernapas, menawarkan perawatan Ice dingin, kering kontak dengan kasur karena bantalan lembut yang terbuat dari katun organik, tanpa dibudidayakan penggunaan pestisida dan bahan kimia, dan mikrokristal mentol pengobatan Polar berdasarkan, yang memaksimalkan kemampuan menanggapi kelembaban untuk membatasi keringat dan untuk memfasilitasi breathability. Ice perawatan 1.070,00 ganda kasur Euro Tingkat lapisan.

Kasur Tempur Koleksi Breeze asli 22 assist tubuh dalam posisi yang nyaman untuk mengurangi gerakan malam hari dan untuk memastikan relaksasi maksimal. teknologi unik angin, dikombinasikan dengan dukungan kaku koleksi asli, menghindari perasaan panas yang ekstrim menyumbangkan tidur segar dan tenang. bahan Tempur iklim dikombinasikan dengan makanan bersertifikat yang tidak mengandung zat berbahaya atau alergen, dan dirancang untuk menghilangkan kelebihan air untuk mengusir, memungkinkan aliran udara dan menciptakan iklim mikro yang optimal. Harga jual 1.500,00 € untuk € 2,750.00, tergantung pada ukuran.

Kasur Panas Pemukulan: Kenyamanan dan Kesejahteraan untuk Pemulihan yang Optimal Rating: 4.5 Diposkan Oleh: sugeng